Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Senin, 01 Februari 2010

DAFTAR APS

Secara keseluruhan, mulai pendaftaran hingga Step 3 selesai bisa dibutuhkan waktu kurang dari 30 menit, karena sebenarnya ini adalah sederhana. Walaupun begitu, tidak masalah jika Anda mengalami sedikit kebingungan di sini, inilah fungsi tuntunan daftar secara detail bagi Anda. Ini tentu akan memudahkan Anda. Mari kita mulai.

Silahkan daftar dulu DISINI, kemudian akan diikuti oleh halaman yang akan muncul Kemudian isilah email dan security code, kemudian klik "Create My FREE People Search Engine!"

APS akan mengirimi Anda email konfirmasi, jadi silahkan cek email inbox Anda sekarang. Silahkan klik link konfirmasi dan gunakan username, dan password untuk logon di APS.

Sebaiknya SAVE DATA LINK- LINK DI EMAIL ANDA INI, KARENA INI MELIPUTI LINK UNTUK LOGIN KE MEMBERS AREA ANDA, PASSWORD DAN USERNAME ANDA. Dan saya sarankan juga agar Anda menyimpan/ mencatat username - password Anda di notepad atau sejenisnya, untuk menjaga jangan sampai kelupaan atau hilang.

Mari kita lanjutkan lagi,,,,, Setelah Anda klik link di atas, akan keluar halaman berikutnya

Selanjutnya yang akan Anda lakukan adalah

* ganti "Disagree" menjadi "Agree"
* isi First name : nama awal Anda
* Last name: nama belakang
* My phone number: 62811xxxxx
* isi security code sesuai dengan yang tercantum

terakhir klik "Create My Search Engine Account"

Halaman berikutnya akan muncul, dimana Anda perlu LOGIN menggunakan data username dan password seperti yang telah Anda buat tadi (yang telah dikonfirmasikan di email Anda), silahkan saja klik di email anda untuk login.

Setelah itu, akan tampil halaman pertama di member area Anda, dimana Anda akan terus melanjutkan menuju langkah pertama, yaitu Step 1 – Affiliatize.

Selamat, Anda baru saja mendaftar di APS, dan ini adalah awal yang bagus. Lanjutkan ke langkah berikutnya, Step 1 - Affiliatize.

Klik Disini untuk melanjutkan ke Step 1 - Affiliatize

Jika Anda Bingung silahkan hubungi saya

Fatah
kontak kami:
email : fath2275@gmail.com
SMS Center : 0811-457607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar